Ditaklukan Palace, City Kian Tercecer

Peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer kian menipis usai dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2.

BERITA | OLAHRAGA

Selasa, 07 Apr 2015 07:32 WIB

Author

Damar Fery Ardiyan

Ditaklukan Palace, City Kian Tercecer

KBR - Peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar Liga Primer kian menipis usai dikalahkan Crystal Palace dengan skor 1-2. Dalam pertandingan Senin (6/4/2015) malam, City sebenarnya tampil sangat dominan pada pertandingan di Selhurst Park. 

Statistik ESPN FC mencatat tim tamu unggul penguasaan bola 74-26%. Meski begitu, Palace bermain lebih efektif memanfaatkan peluang. Hingga bisa memimpin 1-0 lewat gol Glenn Murray pada menit ke-34, kemudian menggandakan keunggulannya melalui tendangan bebas Jason Puncheon pada menit ke-48. 

Sedangkan City hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Yaya Toure. Dengan kekalahan ini, City tetap menempati urutan keempat klasemen sementara dengan 61 poin. Mereka ada di bawah Chelsea (70 poin), Arsenal (63 poin), dan Manchester United (62 poin). Adapun Palace duduk di posisi ke-11 dengan 39 poin. (goal)

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perempuan dan Anak Korban Kekerasan Keluarkan Biaya Sendiri untuk Visum