BERITA

Beckham Ayah Terbaik di Inggris

"David Beckham terpilih sebagai ayah selebriti terbaik dalam jajak pendapat terbaru yang dilasanakan di Inggris. "

Beckham Ayah Terbaik di Inggris
David Beckham

David Beckham terpilih sebagai ayah selebriti terbaik dalam jajak pendapat terbaru yang dilasanakan di Inggris. Bekas bintang sepak bola, yang memiliki tiga anak laki dan seorang perempuan, berada di urutan pertama dalam survei yang dilakukan museum London Ripley's Believe it or Not!

Posisi kedua diduduki penyanyi rock veteran Ozzy Osbourne. Penyiar TV Inggris Jonathan Ross ada di peringkat tiga. Sementara Simon Cowell dan penyanyi Peter Andre duduk di urutan empat dan lima. 

Presenter TV Inggris Holly Willoughby ada di urutan pertama untuk katagori ibu terbaik. Istri Ozzy, Sharon menyamai posisi suaminya di peringkat kedua. Aktris Nicole Kidman di posisi tiga. Madonnna peringkat empat dan istri Beckham, Victoria di urutan lima. (3news) 

 

  • David Beckham
  • inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!