BERITA

Arsenal Ikut Incar James Milner

Arsenal Ikut Incar James Milner

Arsenal mengaku tertarik untuk mendatangkan pemain bintang Manchester City, James Milner. Namun Liverpool dikabarkan paling berpeluang mendapatkan pemain tengah itu pada musim panas nanti. 

Milner berstatus bebas transfer saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini dan siap meninggalkan City meski klub berusaha menyodorkan kontrak baru. 

Pemain berusia 29 tahun itu ingin lebih sering bermain di tim utama dan Liverpool, Arsenal serta Tottenham bersaing keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Milner sendiri lebih memilih bertahan di Inggris ketimbang pindah ke luar negeri. 

Liverpool ada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain serba bisa itu. Manajer Brendan Rodgers memuji penampilan pemain Inggris tersebut. Liverpool berani menjamin satu tempat di tim utama, khususnya setelah Steven Gerrard dipastikan meninggalkan Anfield di akhir musim. 

Namun Arsenal juga mencari pemain untuk memperkuat barisan tengahnya. Milner dianggap sebagai alternatif jika gagal mendapatkan pemain Southampton Morgan Schneiderlin, yang harganya mencapai Rp 380 miliar. 

Milner dibeli City dari Aston Villa dengan harga Rp 496 miliar pada 2010 saat klub masih ditangani Roberto Mancini. Milner sudah bermain dalam 198 pertandingan dan mempersembahkan dua gelar Liga Primer, Piala FA dan Piala Liga. (goal) 

 

  • manchester city
  • james milner

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!