Timnas Anak Jalanan Incar Masuk Perempat Final Piala Dunia Anak Jalanan

Transmuda Energy Nusantara (TEN) optimistis menjadi calon kuat masuk babak perempat final pada ajang Sepakbola Dunia Anak Jalanan 2014 di Brasil.

OLAHRAGA

Kamis, 03 Apr 2014 11:17 WIB

Author

Novaeny Wulandari

Timnas Anak Jalanan Incar Masuk Perempat Final Piala Dunia Anak Jalanan

Timnas Anak Jalanan, Piala dunia anak jalanan, anak jalanan

KBR68H, Jakarta - Transmuda Energy Nusantara (TEN) optimistis menjadi calon kuat masuk babak perempat final pada ajang Sepakbola Dunia Anak Jalanan 2014 di Brasil. Pengurus TEN Erwan Priambudi mengatakan hingga kini tim anak jalanan Indonesia sudah berhasil mengalahkan 3 tim dalam Gup A secara berturut-turut. Kata Erwan, tim dari Amerika dan Burgundy akan mejadi lawan yang cukup kuat pada babak perempat final nanti.


"Dengan persiapan yang Alhamdulillah cukup matang, meskipun waktunya cukup terbatas saat ini Indonesia menjadi pemimpin di gurp A. Dan ini dari 4 pertandingan, dimana 3 pertandingan kita menang semuanya. Dan terakhir kita menang 3-0 lawan Brazil. Sekarang masih di Grup, kebetulan di Gurp ada 5 tim, dan pertandingan terakhir di Grup kami akan melawan Mesir besok sore waktu Brazil,"ujar Erwan dalam perbincangan Sarapan Pagi di KBR68H.


Erwan Priambudi menambahkan, usai ajang piala dunia anak jalanan ini,  pihaknya akan memberikan beasiswa sekolah dan sekolah sepakboloa bagi anak-anak jalanan yang mengikuti ajang piala dunia tersebut. TEN kata Erwan, juga akan menawarkan latihan bersama bagi anak-anak jalanan di 7 kota.


Piala Dunia Anak Jalanan yang diselenggarakan di Brasil akanberlangsung hingga Sabtu mendatang. Turnamen ini digelar untuk menyambut Piala Dunia. Indonesia telah mengirimkan 29 anak jalanan untuk mengikuti ajang itu.


Editor : Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 8

What's Up Indonesia

Penyadapan Grup WhatsApp oleh Polisi Langgar Privasi Masyarakat

Kabar Baru Jam 7

News Beat