Ronaldo Absen di Final Copa del Rey

Real Madrid memastikan Cristiano Ronaldo tak bisa bermain di final Copa del Rey menghadapi Barcelona, Kamis dini hari nanti.

OLAHRAGA

Rabu, 16 Apr 2014 11:39 WIB

Author

Antonius Eko

Ronaldo Absen di Final Copa del Rey

real madrid, cristiano ronaldo

Real Madrid memastikan Cristiano Ronaldo tak bisa bermain di final Copa del Rey menghadapi Barcelona, Kamis dini hari nanti. 


Pemain Portugal ini terpincang-pincang saat klubnya menang 3-0 atas Borussia Dortmund di laga pertama perempat final Liga Champions awal bulan ini. Akibatnya, Ronaldo tak bisa main saat jumpa Real Sociedad dan Almeria serta hanya menjadi cadangan saat laga kedua melawan Dortmund. 


Pelatih Carlo Ancelotti mengaku tak mau mengambil risiko menurunkan pemain berusia 29 tahun itu dalam laga di Mestalla. Real Madrid kalah dari Barcelona di dua laga La Liga musim ini namun Ancelotti yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan kali ini. 


“Setelah laga di Bernabeu, kami makin baik. Kami meraih kemenangan dan hanya sedikit melakukan kesalahan. Kami harus fokus pada semua pertandingan. Tak ada masalah dengan motivasi para pemain dan tim akan tampil dengan baik.” 


“Untuk menang di final, kami butuh keberanian. Kami akan menunjukkan kualitas di lapangan. Ini kompetisi yang penting dan kami bakal bertemu Barca, musuh bebuyutan. Ini bisa menjadi tropi pertama kami di musim ini,” tambahnya. (goal)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri