OLAHRAGA

Luis Suarez Difavoritkan Menjadi Pemain Terbaik Inggris

"luis suarez, liverpoll,liga inggris"

Quinawaty Pasaribu

Luis Suarez Difavoritkan Menjadi Pemain Terbaik Inggris
luis suarez, liverpoll, liga inggris


KBR68H - Luis Suarez merupakan salah satu dari tiga pemain Liverpool yang dinominasikan oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik tahun ini. Pencetak gol terbanyak di Liga Premier ini mulai bergabung di musim lalu. Bersama rekam setimnya Steven Gerrard dan Daniel Sturridge, memainkan peran penting dalam membawa Liverpool ke puncak klasemen.

Selain Suarez, pemain lain yang juga dinominasikan meraih penghargaan adalah Eden Hazard dari Chelsea dan Yaya Toure dari Manchester City serta Adam Lallana yang merupakan gelandang Southampton. Namun, Suarez difavoritkan untuk memenangkan penghargaan tersebut. Ini lantaran pemain asal Uruguay ini telah mencetak 29 gol bagi Liverpool. (CNA)

Editor: Nanda Hidayat

  • luis suarez
  • liverpoll
  • liga inggris

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!