Kunci Posisi Puncak, Arema Cronus Target Kalahkan Persib Bandung

KBR68H - Pelatih klub sepakbola Arema Cronus, Suharno meminta anak asuhnya bermain maksimal saat menghadapi Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Minggu petang nanti.

OLAHRAGA

Minggu, 13 Apr 2014 11:17 WIB

Author

Sindu Darmawan

Kunci Posisi Puncak, Arema Cronus Target Kalahkan Persib Bandung

Arema Cronus, Persib Bandung, ISL


KBR68H - Pelatih klub sepakbola Arema Cronus, Suharno meminta anak asuhnya bermain maksimal saat menghadapi Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat, Minggu petang nanti. Suharno mengatakan, kemenangan melawan Persib Bandung merupakan target penting untuk mengamankan posisi puncak di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang saat ini masih dipegang. Selain itu kata dia, kemenangan itu juga demi menjaga rekor belum terkalahkan di lima pertandingan dan selalu meraih poin sempurna. Ia menilai, dukungan pemain kelas satu di Persib Bandung, semisal Firman Utina, Ahmad Jufriyanto, dan Makan Konate dapat menjadi batu sandungan bagi Arema Cronus. Saat ini Arema menduduki peringkat pertama klasemen ISL dengan 15 poin, selisih dua angka dari Persib Bandung yang menghuni peringkat kedua. Posisi ini bisa direbut oleh Persib Bandung jika dalam laga nanti Maung Bandung mampu menaklukkan Arem Cronus. (Baca: Asisten Pelatih Arema Junior Dideportasi). (Goal)


Editor: Rumondang Nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Presiden Didesak Keluarkan Perppu untuk Batalkan UU KPK

Cek Fakta Top 5 Hoax of The Week 14-20 September 2019

Bangun Sinergi Selamatkan Badak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak