Inter Akui Ingin Datangkan Torres

Direktur umum Inter Milan Marco Fassone membenarkan bahwa klubnya tengah mempertimbangkan rencana memboyong penyerang Chelsea Fernando Torres di penghujung musim ini. Niat ini muncul setelah manajer Chelsea Jose Mourinho terang-terangan mengaku tak puas d

OLAHRAGA

Selasa, 15 Apr 2014 09:54 WIB

Author

Antonius Eko

Inter Akui Ingin Datangkan Torres

inter milan, fernando torres

Direktur umum Inter Milan Marco Fassone membenarkan bahwa klubnya tengah mempertimbangkan rencana memboyong penyerang Chelsea Fernando Torres di penghujung musim ini. Niat ini muncul setelah manajer Chelsea Jose Mourinho terang-terangan mengaku tak puas dengan penampilan pemain Spanyol itu. 


Keputusan Mourinho untuk tak menyertakan pemain 30 tahun dalam babak perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain bulan lalu menunjukkan bahwa karir Torres di Stamford Bridge bakal segera berakhir. 


Torres sempat dikabarkan akan kembali ke Spanyol. Atletico Madrid disebut-sebut berencana membawa kembali bekas penyerangnya itu. Torres sendiri mengaku tak keberatan bermain bersama rekan setimnya Diego Simeone.


“Di sepak bola Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi besok, pekan depan atau 10 tahun lago. Saya sangat mengagumi Simeone bahkan sejak kami masih satu tim. Dia banyak memberi masukan pada saya saat masih sama-sama di Atletico,” katanya. 


“Saya selalu ingin bekerja dengan orang-orang yang saya kagumi. Saya juga kagum dengan Rafa Benitez dan kami pernah kerja sama di Liverpool dan Chelsea,” tambah Torres. (espn) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Filipina Memperingatkan Warga Siaga Karena Gunung Taal Berpotensi Meletus Lagi