Didukung Fans, Persib Bandung Optimis Kalahkan Arema Cronus

KBR68H - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, tidak mudah untuk bisa menaklukkan Arema Cronus dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung petang nanti di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

OLAHRAGA

Minggu, 13 Apr 2014 11:45 WIB

Author

Sindu Darmawan

Didukung Fans, Persib Bandung Optimis Kalahkan Arema Cronus

Persib Bandung, Arema Cronus, ISL

KBR68H - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengatakan, tidak mudah untuk bisa menaklukkan Arema Cronus dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan berlangsung petang nanti di stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Namun, Djajang mengaku optimistis bisa meraih hasil yang baik karena akan berlaga di kandang sendiri. Kata dia, Persib butuh tenaga lebih untuk bisa menghadang penampilan apik Ahmad Bustomi dan kawan-kawan di ISL yang saat ini belum terkalahkan. Terlebih kata dia, klub berjuluk Singo Edan itu didukung oleh pemain-pemain berkualitas, semisal Gustavo Lopes, Bustomi, Gonzales, dan Igbonefo. Ia menegaskan, secara materi kedua tim memiliki kualitas yang tidak beda jauh. Semua tergantung kesiapan kedua tim saat bertanding nanti. (Baca: Laga Persib Lawan Persija di Bandung Belum Dapat Lampu Hijau)(Goal)


Editor: Rumondang Nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Make Sex Healthy Again

News Beat

Kabar Baru Jam 7