Cruyff: Bawa Pulang Guardiola ke Camp Nou

Bekas pemain dan pelatih Barcelona, Johan Cruyff, mengkritik hasil buruk yang ditorehkan klub Catalan tersebut pada musim ini. Menurut legenda sepak bola asal Belanda tersebut, Barca harus kembali menggunakan jasa Pep Guardiola sebagai arsitek di Camp Nou

OLAHRAGA

Kamis, 17 Apr 2014 08:29 WIB

Author

Ronny Rahmata

Cruyff: Bawa Pulang Guardiola ke Camp Nou

johan cruyff, pep guardiola, barcelona

KBR68H - Bekas pemain dan pelatih Barcelona, Johan Cruyff, mengkritik hasil buruk yang ditorehkan klub Catalan tersebut pada musim ini. Menurut legenda sepak bola asal Belanda tersebut, Barca harus kembali menggunakan jasa Pep Guardiola sebagai arsitek di Camp Nou. 


Cruyff yakin cara ini solusi terbaik yang harus ditempuh Blaugrana. Kata Cruyff, sejak kepergiannya Pep, klub mengalami kesulitan mengulangi prestasi mentereng. Terbukti, Barca sudah tersingkir di perempat final Liga Champions dan saat ini mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara La Liga, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid di puncak. Bahkan dini hari tadi Barca kalah 1-2 di ajang Final piala raja Copa del Rey. 


Sebelumnya, Guardiola, yang kini menjadi pelatih Bayern Muenchen, menghabiskan waktu empat musim sebagai pelatih Barca. Selama masa yang terbilang singkat itu, Guardiola menorehkan sejarah lantaran mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi yakni dua trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub, Copa del Rey, serta tiga trofi La Liga.(goal.com)


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8