Chelsea dan Madrid ke Semi Final Liga Champions

Klub sepakbola asal Inggris Chelsea berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Paris Saint Germain di pertandingan kedua perempat final Liga Champions. Hasil ini sekaligus meloloskan The Blues ke semifinal meski skor kedua klub imbang 3-3.

OLAHRAGA

Rabu, 09 Apr 2014 07:44 WIB

Author

Antonius Eko

Chelsea dan Madrid ke Semi Final Liga Champions

hasil liga champions

KBR68H - Klub sepakbola asal Inggris Chelsea berhasil membukukan kemenangan 2-0 atas Paris Saint Germain di pertandingan kedua perempat final Liga Champions. Hasil ini sekaligus meloloskan The Blues ke semifinal meski skor kedua klub imbang 3-3. 


Chelsea lolos karena aturan gol tandang. Chelsea membubuhkan 1 gol di kandang PSG, ketika takluk 3-1. Dua Gol Chelsea disumbangkan pemain pengganti Schurrle dan Demba Ba.


Di pertandingan lainnya, klub asal Spanyol Real Madrid juga memastikan diri masuk semifinal setelah menang agregat 3-2 atas klub asal Jerman Borussia Dortmund. Meski dini hari tadi Madrid kalah 2-0 di kandang Dortmund, namun hasil itu tetap membawa Madrid lolos karena sebelumnya di kandang sendiri Madrid telah memiliki tabungan kemenangan 3-0. (bagai sumber)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17