OLAHRAGA

Anelka Batal Bermain di Atletico Mineiro

"Nicolas Anelka tak akan bergabung dengan Atletico Mineiro setelah klub Brasil memutuskan membatalkan kepindahan penyerang itu."

Antonius Eko

Anelka Batal Bermain di Atletico Mineiro
nicolas anelka, yahudi


Nicolas Anelka tak akan bergabung dengan Atletico Mineiro setelah klub Brasil memutuskan membatalkan kepindahan penyerang itu. 


Pemain berusia 35 tahun itu dipecat oleh West Brom pada Maret menyusul aksi kontroversial 'quenelle' setelah mencetak gol ke gawang West Ham Desember lalu. Sejak itu bekas pemain timnas Prancis tersebut sibuk mencari klub baru. Anelka dikabarkan akan pindah ke Brasil setelah adanya perundingan antara agennya dengan Mineiro. 


Namun, meski agennya sudah meneken prakontrak dengan Mineiro pada 4 April, keputusan Anelka untuk menunda-nunda pertemuan dengan pengurus klub berujung pada batalnya kesepakatan. 


“Mereka bilang Anelka akan datang dan menetap di Belo Horizonte, mengunjungi tempat latihan dan mencari rumah di sini. Kami ingin dia sudah bisa bermain di Piala Libertadores. Namun kami dapat email dari Casini yang menyebut Anelka masih berada di Kuwait dan baru bisa datang pada 19 April nanti,” kata direktur olahraga Eduardo Maluf. 


“Dia seharusnya jauh-jauh hari sudah mengabarkan ini semua, tapi kami baru mendengarnya sekarang. Kami sudah bicara dengan presiden klub Alexandre Kalil. Kami sepakat bahwa Atletico lebih besar dibanding seorang pemain, dan kami memutuskan membatalkan kesepakatan ini.” (goal) 


  • nicolas anelka
  • yahudi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!