Webo-Kuyt Bawa Fenerbahce Tundukan Lazio

Fenerbahce meraih hasil positif di laga pertama perempat final Liga Eropa setelah menang 2-0 atas Lazio, dini hari tadi. Dua gol dari Pierre Webo, melalui titik putih, dan Dirk Kuyt membuat beban klub Turki itu lebih ringan dalam menjalani laga kedua di O

OLAHRAGA

Jumat, 05 Apr 2013 10:23 WIB

Author

Antonius Eko

Webo-Kuyt Bawa Fenerbahce Tundukan Lazio

Fenerbahce, lazio, liga eropa

Fenerbahce meraih hasil positif di laga pertama perempat final Liga Eropa setelah menang 2-0 atas Lazio, dini hari tadi. Dua gol dari Pierre Webo, melalui titik putih, dan Dirk Kuyt membuat beban klub Turki itu lebih ringan dalam menjalani laga kedua di Olimpico.

Meski tampil di negara lain, Lazio tetap menunjukkan penampilan terbaiknya, dan tak terpengaruh dengan suasana panas di stadion Sukru Saracoglu. Tiga pemain tengah Lazio, Hernanes, Ederson dan Antonio Candreva banyak memberikan umpan-umpan ke pemain depan.

Namun, di babak kedua Lazio harus bermain dengan 10 orang setelah Ogenyi Onazi mendapat dua kartu kuning. Fenerbahce akhirnya memecah kebuntuan setelah Stefan Radu menyentuh bola. Eksekusi penalti dilakukan dengan baik oleh Webo.

Memasuki injury time tuan rumah menambah gol. Tendangan bebas Caner Erkin masih mengenai tangan penjaga gawang Lazio, yang langsung dimanfaatkan Kuyt. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka