Torres: Saya Tetap Bertahan di Chelsea

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 25 Apr 2013 05:16 WIB

Author

Doddy Rosadi

Torres: Saya Tetap Bertahan di Chelsea

fernando torres, chelsea

KBR68H – Fernando Torres bersikeras untuk tetap bertahan di Chelsea meski penyerang timnas Spanyol itu sudah jarang mencetak gol. Pemain yang dibeli dengan harga 50 juta poundsterling itu dari Liverpool akan menjalankan kontraknya hingga selesai. Torres juga tidak khawatir rencana Chelsea mendatangkan penyerang Atletico Madrid akan membahayakan karirnya.

“Ketika anda membela Chelsea, tentu akan ada pemain besar yang selalu datang. Itu tidak bisa dicegah ketika setiap musim panas ada pemain top yang datang. Jadi saya tidak kaget apabila nanti Falcao benar bergabung dengan Chelsea,”kata Torres.

Torres terakhir kali menyumbangkan gol bagi Chelsea di liga Premir Inggris pada 23 Desember lalu. Ketika itu, dia menyumbangkan satu gol saat Chelsea menang 8-0 atas Aston Villa. Meski tidak produktif di liga domestik, Torres justru memperlihatkan kehebatannya membobol gawang lawan di liga Eropa.

Bekas pemain Atletico Madrid itu sudah mengoleksi tujuh gol dan hampir pasti akan menjadi pilihan utama Benitez ketika Chelsea melawan Basle di babak semifinal nanti malam. Benitez tidak bisa menurunkan Demba Ba karena pemain itu sudah pernah tampil di liga Eropa bersama Newcastle United di awal musim.

“Saya masih senang membela Chelsea, namun saya akan lebih senang lagi apabila kami bisa menjadi juara liga Eropa. Saya selalu merasa telah menjadi bagian dari klub ini. Musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu dan klub telah memberikan kepercayaan kepada saya,”ujar Torres. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17