Swansea Raih Keuntungan Ratusan Miliar Rupiah

Selama enam bulan terakhir, sampai November 2012, Swansea City meraup keuntungan hingga Rp 206 miliar. Penjualan Joe Allen ke Liverpool dan Scott Sinclair ke Manchester City mendatangkan keuntungan sebesar Rp 130 miliar.

OLAHRAGA

Selasa, 09 Apr 2013 14:02 WIB

Author

Antonius Eko

Swansea Raih Keuntungan Ratusan Miliar Rupiah

swansea city

Selama enam bulan terakhir, sampai November 2012, Swansea City  meraup keuntungan hingga Rp 206 miliar. Penjualan Joe Allen ke Liverpool dan Scott Sinclair ke Manchester City mendatangkan keuntungan sebesar Rp 130 miliar.

Swansea sempat rugi sekitar Rp 107 miliar saat mereka promosi ke Liga Primer musim 2010-11. Namun klub mampu meraih keuntungan sejak berlaga di kompetisi tertinggi di Inggris.

Manajemen Swansea kini berencana memperluas kapasitas stadion Liberty dari 20.500 menjadi 32.000 tempat duduk dan membangun fasilitas latihan yang baru di tanah yang disewa dari Universitas Swansea.

Klub juga akan mengumumkan kerjasama sponsor baru, setelah menghentikan kontrak dengan sponsor saat ini perusahaan casino online 32Red.

Sukses keuangan ini juga diikuti dengan keberhasilan di lapangan, dimana mereka meraih Piala Capital One musim ini dan memastikan diri bertahan di Liga Primer musim depan. Klub berharap bisa mendapatkan enam pemain baru untuk musim mendatang. (bbc)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18