Ozil: Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 09 Apr 2013 16:03 WIB

Author

Doddy Rosadi

Ozil: Mourinho Pelatih Terbaik di Dunia

mesut ozil, mourinho

KBR68H – Pemain tengah Mesut Ozil mengaku bangga bisa menjadi pemain inti di klub Spanyol Real Madrid. Menurut pemain asal Jerman itu, tidak mudah untuk bisa memperoleh tempat sebagai pemain inti di Los Blancos. Ozil bergabung dengan Madrid pada pertengahan 2010 dari klub Jerman Werder Bremen.

“Saya bangga bisa membela Real Madrid. Untuk menjadi pemain inti di Madrid bukanlah hal yang mudah. Mourinho selalu memberikan dukungan kepada saya. Di mata saya, dia adalah pelatih terbaik di dunia,”ujar Ozil.

Ozil menambahkan, bekerja sama dengan Mourinho merupakan hal yang menyenangkan. Di bawah asuhan Mourinho, Madrid berhasil menumbangkan dominasi Barcelona di liga Spanyol, musim lalu.

Musim ini, Madrid hampir pasti kehilangan mahkota juara liga karena sudah tertinggal 13 angka dari Barcelona. Sementara, liga Spanyol tinggal menyisakan delapan laga lain. Namun, Los Blancos masih berpeluang meraih trofi dari ajang Piala Raja dan liga Champions. Di Piala Raja, Madrid akan menantang Atletico di partai final.

Sedangkan di liga Champions, Madrid tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal. Di babak perempat final putaran pertama, Madrid menang 3-0 atas Galatasaray. Namun, Ozil meminta rekan setimnya tidak menganggap enteng Galatasaray yang akan bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua.

“Kami punya peluang besar untuk lolos ke semifinal. Namun, menghadapi Galatasaray di hadapan puluhan ribu pendukungnya bukan hal yang mudah. Kami harus percaya kepada diri sendiri dan bermain dengan gaya seperti biasa,”pungkas Ozil. (Goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak