Mourinho Masukkan Nama Iker Casillas

KBR68H- Real Madrid telah mengumumkan 21 pemain yang akan dibawa ke kandang Galatasaray dalam laga lanjutan Liga Champions, besok.

OLAHRAGA

Senin, 08 Apr 2013 08:12 WIB

Author

Dimas Rezki

Mourinho Masukkan Nama Iker Casillas

mourinho, madrid, galatasaray

KBR68H- Real Madrid telah mengumumkan 21 pemain yang akan dibawa ke kandang Galatasaray dalam laga lanjutan Liga Champions, besok. Madrid kembali memasukkan nama penjawa gawang utama mereka Iker Casilas yang sebelumnya harus aben karena cidera. Namun belum diketahui apakah dia langsung turun atau tetap dipegang Diego Lopez.

Lopez yang direkrut pada awal Januari lalu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sebagai pengganti Casillas. Penampilan gemilang Lopez antara lain ketika membawa Madrid mengalahkan tuan rumah Manchester United di putaran kedua babak 16 besar liga Champions.


Dua pemain utama Madrid Sergio Ramos dan gelandang Xabi Alonso, dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Posisi mereka digantikan oleh skuat muda tim, Jesus dan Morata. Dalam pertandingan putaran pertama perempat final Liga Champions Eropa, klub Turki Galatasaray, berhasil disikat Madrid dengan tiga gol tanpa balas. Karena itu, Madrid diunggulkan bisa lolos dengan mudah ke babak perempat final (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode

Kabar Baru Jam 8