covid-19

Mourinho: Nasib Saya Tidak Ditentukan Partai Melawan Dortmund

KBR68H

OLAHRAGA

Selasa, 30 Apr 2013 07:43 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mourinho: Nasib Saya Tidak Ditentukan Partai Melawan Dortmund

mourinho, real madrid, borrusia dortmund, semifinal, liga champions

KBR68H – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memastikan masa depannya di Madrid tidak akan ditentukan oleh partai semifinal liga Champions putaran kedua melawan Borrusia Dortmund, dinihari nanti. Madrid kalah 4-1 di pertemuan pertama dan harus menang minimal 3-0 untuk bisa maju ke babak final.

“Apakah pertandingan melawan Dortmund akan menjadi pertandingan terakhir saya? Saya belum memikirkan itu, saya hanya berpikir tentang pertandingan melawan Dortmund. Ini merupakan partai terbesar Madrid dalam 10 tahun terakhir,”ujarnya.

Dalam wawancara dengan harian Jerman Bild, Mourinho dikabarkan telah memberitahu pelatih Dortmund Juergen Klopp bahwa dia akan melatih Chelsea musim depan. Namun, kabar itu langsung dibantah Mourinho.

“Saya tidak pernah memberitahu Klopp saya akan bergabung dengan Chelsea musim depan,”tegasnya.

Madrid tertinggal 11 angka dari Barcelona di liga Spanyol. Apabila tersingkir di ajang liga Champions, Madrid hanya punya peluang meraih gelar juara di Piala Raja. Pada partai final Piala Raja, Madrid akan ditantang Atletico Madrid. (Soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Layanan Identitas Kependudukan bagi Kelompok Transpuan

Kabar Baru Jam 8

Seruan untuk Lindungi Nakes di Daerah Rawan

Kabar Baru Jam 10