Milan Ditahan Imbang 10 Pemain Fiorentina

KBR68H - AC Milan membuang keunggulan dua gol setelah sepuluh pemain Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol tendangan penalti di babak kedua.

OLAHRAGA

Minggu, 07 Apr 2013 22:40 WIB

Author

Nur Azizah

Milan Ditahan Imbang 10 Pemain Fiorentina

milan, fiorentina

KBR68H - AC Milan membuang keunggulan dua gol setelah sepuluh pemain Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui dua gol tendangan penalti di babak kedua. AC Milan gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain saat bertandang ke markas Fiorentina yang hanya bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dalam laga lanjutan Serie A Italia. Skuat asuhan Max Allegri tersebut ditahan imbang dengan skor 2-2.

Gol Rossoneri yang dihasilkan melalui Ricardo Montolivo dan Matieu Flamini berhasil diimbangi Fiorentina melalui dua gol penalti yang dicetak Adem Ljajic dan David Pizarro. Milan pun hanya menambah satu poin yang berarti Rossoneri gagal menggeser Napoli dari posisi dua klasemen. Skuat Massimiliano Allegri kini mengoleksi 58 angka dan masih bertahan di posisi tiga klasemen. Dalam pertandingan itu Fiorentina telah mengumpulkan 52 poin dari 31 laga sepanjang musim ini. Tapi poin tersebut masih menempatka La Viola di posisi empat klasemen. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Samoa Menetapkan Status Darurat Campak

Laporan Prakiraan Cuaca Sepekan Ke Depan Dari BMKG

Bakal Eksklusif, Masuk Pulau Komodo Mesti Pakai Membership?

Kabar Baru Jam 8