Mazzarri: Napoli Layak Menang Atas Milan

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 15 Apr 2013 11:17 WIB

Author

Doddy Rosadi

Mazzarri: Napoli Layak Menang Atas Milan

milan, napoli, mazzarri

KBR68H – Hasil imbang yang diraih Napoli saat melawan AC Milan di stadion San Siro dinihari tadi ternyata membuat sang pelatih Walter Mazzarri kecewa. Menurut dia, Napoli seharusnya bisa meraih tiga angka. Pada pertandingan itu, Napoli hanya mampu bermain 1-1.

“Saya sebenarnya yakin kami akan meraih kemenangan. Kami belum mencapai target musim ini yaitu lolos ke liga Champions musim depan. Jadi, kami tidak boleh kehilanga konsentrasi,”ujar Mazzarri.

Pada pertandingan melawan Milan, Napoli lebih menguasai jalannya pertandingan. Anak asuh Massimilaino Allegri itu beberapa kali harus bertahan untuk meredam serangan para pemain Napoli. Apalagi ketika Milan hanya bermain dengan 10 orang sejak menit ke-72 setelah Flamini diganjar kartu merah.

“Kami sebenarnya memberi tekanan yang besar kepada pemain Milan karena target kami adalah meraih kemenangan. Melihat insiden yang terjadi di babak kedua, kami seharusnya keluar sebagai pemenang,”kata Mazzarri.

Milan mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-30 melalui Flamini. Namun, Napoli hanya perlu waktu tiga menit untuk menyamakan kedudukan lewat gol Goran Pandev. Hasil imbang ini membuat Napoli tertinggal delapan angka dari pemimpin klasmen Juventus. Selisih itu bisa bertambah lebar apabila sang juara bertahan bisa mengalahkan Lazio, nanti malam. (FootballItalia)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kenali Nusantara

Kabar Baru Jam 10

Samoa Menetapkan Status Darurat Campak

Laporan Prakiraan Cuaca Sepekan Ke Depan Dari BMKG

Bakal Eksklusif, Masuk Pulau Komodo Mesti Pakai Membership?