Korkmaz Bawa Fenerbahce Kalahkan Benfica

Kesebelasan Fenerbahce membuka peluang melaju ke final Liga Eropa setelah menang tipsi 1-0 atas Benfica di semi final pertama yang berlangsung di Sukru Saracoglu. Gol kontroversial Egemen Korkmaz di menit 72 membuat wakil Turki itu makin dekat ke final ya

OLAHRAGA

Jumat, 26 Apr 2013 06:58 WIB

Author

Antonius Eko

Korkmaz Bawa Fenerbahce Kalahkan Benfica

Fenerbahce

Kesebelasan Fenerbahce membuka peluang melaju ke final Liga Eropa setelah menang tipsi 1-0 atas Benfica di semi final pertama yang berlangsung di Sukru Saracoglu. Gol kontroversial Egemen Korkmaz di menit 72 membuat wakil Turki itu makin dekat ke final yang akan berlangsung di Amsterdam.

Fenerbahce menurunkan susunan pemain yang berbeda saat mereka mengalahkan Lazio di perempat final. Moussa Sow kembali dimainkan bersama Pierre Webo dan Dirk Kuyt. Sementara Benfica juga mengganti lima pemainnya saat mereka mengalahkan Newcastle, kapten Luisao tak bisa main karena cidera paha.

Satu-satunya gol dalam laga itu berawal dari sepakan pojok Cristian, Egemen Korkmaz sukses membobol gawang Volkan lewat tandukannya yang sempat membentur mistar.

Hasil ini menjadi modal kuat bagi Fenerbahce yang akan menjalani semi final kedua yang akan berlangsung di Estadio da Luz, kandang Benfica. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka