covid-19

Kiper Newcastle Absen Hingga Akhir Musim

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 15 Apr 2013 08:36 WIB

Author

Doddy Rosadi

Kiper Newcastle Absen Hingga Akhir Musim

tim krul, newcastle united

KBR68H – Kiper Newcastle Uniteed Tim Krul harus absen hingga akhir musim akibat cidera yang dialaminya pada pertandingan melawan Sunderland, semalam. Pada pertandingan itu, Krul hanya bermain selama satu jam saat Newcastle dipermalukan tamunya Sunderland 3-0 di stadion St James Park.

Krul, yang baru saja kembali bermain setelah pulih dari cidera engkel, digantikan oleh bekas kiper timnas Irlandia Utara di bawah usia 21 tahun, Rob Elliot. Kiper timnas Belanda itu hampir dipastikan tidak bisa mengikuti sisa pertandingan Newcastle United di liga Inggris musim ini.

“Dia mengalami pergeseran tulang dan hampir pasti harus istirahat hingga akhir musim,”kata manajer Newcastle United Alan Pardew.

Kata Pardew, kehilangan Krul membuat dia tidak bisa melakukan banyak perubahan di babak kedua. Pardew memang memasukkan Hatem Ben Arfa di menit ke-63. Namun, masuknya Ben Arfa tidak bisa membantua Newcastle mengejar ketinggalan dari Sunderland. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7