Gerrard Akan Jalani Operasi Bahu Kiri

KBR68H, Washington - Kapten Liverpool Steven Gerrard mungkin perlu menjalani operasi pada bahu kirinya yang cedera setelah musim pertandingan berakhir.

OLAHRAGA

Kamis, 25 Apr 2013 08:59 WIB

Author

Eva Mazrieva

Gerrard Akan Jalani Operasi Bahu Kiri

steven gerrard, liverpool, operasi bahu

KBR68H, Washington - Kapten Liverpool  Steven Gerrard mungkin perlu menjalani operasi pada bahu kirinya yang cedera setelah musim pertandingan berakhir.
 
Gerrard, 32 tahun telah tampil pada setiap pertandingan Liga Premier Inggris musim ini. Klubnya masih memiliki empat pertandingan yang tersisa.
 
Asisten pelatih Liverpool Mike Marsh mengatakan Gerrard “sejauh ini telah bermain dengan cedera bahu. Kami akan berusaha mencari waktu yang tepat baginya untuk menjalani operasi.''
 
Jika Gerrard melakukan operasi tepat setelah musim pertandingan berakhir tanggal 19 Mei, maka ia kemungkinan akan absen dalam dua pertandingan bagi timnas Inggris, termasuk pertandingan persahabatan melawan Brasil tanggal   2 Juni di Stadion Maracana. (VOA)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak