Fabrice Muamba Kembali Bermain dalam Laga Amal

Fabrice Muamba akan bergabung dengan Emmanuel Frimpong, Youssuf Mulumbu, Carlton Cole dan Wilfried Zaha dalam laga amal IPAY2PLAY tahun ini. Turnamen, yang akan dilaksanakan di Ark Academy di Wembley, ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi sejumlah kegiat

OLAHRAGA

Selasa, 23 Apr 2013 08:57 WIB

Author

Antonius Eko

Fabrice Muamba Kembali Bermain dalam Laga Amal

bolton, muamba, pensiun, serangan jantung, laga amal

KBR68H - Fabrice Muamba akan bergabung dengan Emmanuel Frimpong, Youssuf Mulumbu, Carlton Cole dan Wilfried Zaha dalam laga amal IPAY2PLAY tahun ini. Turnamen, yang akan dilaksanakan di Ark Academy di Wembley, ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi sejumlah kegiatan amal.

Bekas pemain tengah Bolton itu mengaku senang bisa terlibat dalam kegiatan ini bersama beberapa pemain yang berlaga di Liga Inggris.

Sejumlah atlet profesional dan selebriti juga ikut membantu kegiatan amal yang ditujukan untuk penyadaran bahaya HIV, penyediaan air bersih dan pembangunan komunitas di seluruh Afrika. Semua peserta menyumbangkan dana untuk bisa ikut dalam kompetisi ini.

Papa Agyemang, pendiri TEAM IMANI yang mengorganisir turnamen ini menyambut gembira kehadiran Fabrice Muamba dalam kegiatan ini. “Kami bisa menggunakan olahraga untuk mencari dana dan meningkatkan kepedulian pada mereka yang membutuhkan,” tambahnya. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Ngobrol Serius, Tapi Santai: Tips Hadapi Hoax dan Hate Speech

Podcast Kita: Kekerasan terhadap Perempuan

Smara on 7 Podcast

Podokasi: Podcast Edukasi

Kabar Baru Jam 7