Conte: Ibra dan Suarez Pasti Tersanjung Diincar Juventus

KBR68H

OLAHRAGA

Senin, 29 Apr 2013 10:31 WIB

Author

Doddy Rosadi

Conte: Ibra dan Suarez Pasti Tersanjung Diincar Juventus

antonio conte, juventus, ibrahimovic, luis suarez

KBR68H – Pelatih Antonio Conte menilai, Zlatan Ibrahimovic dan Luis Suarez pasti tersanjung ketika tahu mereka diincar Juventus. Menurut Conte, Juventus adalah klub  besar sehingga bisa menarik perhatian pemain mana pun.

Nama Zlatan Ibrahimovic mulai disebut-sebut media di Italia sebagai target Juventus di bursa transfer pemain, Juni nanti. Ibra pernah membela Juventus selama dua musim antara 2004 hingga 2006. Ketika Juve terdegradasi ke Seri B karena terlibat skandal pengaturan skor, Ibra memilih pindah ke Inter Milan.

“Ibrahimovic mengatakan Juventus adalah klub besar dan dia senang mendengar Juventus tertarik untuk merekrutnya kembali. Itu merupakan pujian dari seorang pemain besar. Saya pikir kalau anda menanyakan hal yang sama kepada Suarez, dia pasti akan memberikan jawaban yang sama,”kata Conte.

Conte menambahkan, kerja keras yang dilakukan Juventus selama ini dianggap sudah berasa di jalan yang benar. Juventus hanya memerlukan satu angka lagi untuk memastikan diri keluar sebagai juara liga Italia musim ini.
Namun, Conte belum mau merinci pemain yang akna diincar Juventus pada bursa transfer pemain nanti.

“Saya tidak akan bicara bursa transfer, saya masih menghormati pemain Juventus saat ini. Seri A adalah liga yang sulit untuk dimenangi. Memang tidak banyak pemain besar disini, pemain akan menuju liga yang bisa membayar dengan mahal dan itu hal yang tidak bisa dielakkan lagi. Klub di Italia tidak bisa membayar pemain 8 hingga 10 juta euro per tahun,”tegas Conte. (Soccerway)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme