Cardiff Ingin Bawa Kuyt Kembali ke Inggris

Cardiff City akan merayakan promosi mereka ke Liga Primer dengan merekrut bekas penyerang Liverpool Dirk Kuyt dari Fenerbahce. Pemain Belanda itu bergabung di Fenerbahce tahun lalu dengan harga Rp 13 miliar.

OLAHRAGA

Jumat, 26 Apr 2013 13:24 WIB

Author

Antonius Eko

Cardiff Ingin Bawa Kuyt Kembali ke Inggris

cardiff, kuyt, fenerbahce

KBR68H - Cardiff City akan merayakan promosi mereka ke Liga Primer dengan merekrut bekas penyerang Liverpool Dirk Kuyt dari Fenerbahce. Pemain Belanda itu bergabung di Fenerbahce tahun lalu dengan harga Rp 13 miliar.

Kuyt akan berusia 33 tahun sebelum musim 2013-14 dimulai, namun manajemen Cardiff masih yakin kekuatan dan stamina pemain itu bisa membantu klub bertahan di Liga Inggris.

Jika jadi pindah, Kuyt akan kembali bergabung dengan bekas rekan setimnya di Liverpool Craig Bellamy. Sumber di Turki menyebut, Fenerbahce siap melepas Kuyt asal ada klub yang berani membayar setengah dari yang dikeluarkan klub saat membelinya.

Setelah meraih gelar juara Championship, Reading dibeli dana sekitar Rp 325 miliar untuk membeli pemain baru.

Klub Wales itu juga mengincar bekas pemain tengah Swansea Scott Sinclair, yang ingin meninggalkan Manchester City. Namun Sinclair nampaknya lebih memilih pindah ke West Brom atau Aston Villa, jika kedua klub itu selamat dari degradasi di akhir musim. (metro)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Omnibus Law untuk Siapa?

Kabar Baru Jam 13

Mengimajinasikan Ibu Kota Baru yang Cerdas dan Berkelanjutan (Bagian 2)