OLAHRAGA

Bulutangkis Perkenalkan Sistem Analisa Rekaman Ulang Video

"KBR68H, Washington - Bulutangkis akan memperkenalkan sistem analisa rekaman ulang video dalam kejuaraan Indonesia Terbuka di Jakarta bulan Juni."

Doddy Rosadi

Bulutangkis Perkenalkan Sistem Analisa Rekaman Ulang Video
bulutangkis, BWF, rekaman video, indonesia terbuka

KBR68H, Washington - Bulutangkis akan memperkenalkan sistem analisa rekaman ulang video dalam kejuaraan Indonesia Terbuka di Jakarta bulan Juni.
 
Federasi Bulutangkis Dunia – BWF mengatakan masih melakukan persiapan akhir tentang aturan dan teknologi. BWF ingin berlaku “adil sepenuhnya'' dalam penentuan keluar atau masuk garis.
 
Wakil Presiden BWF Paisan Rangsikitpho mengatakan, “Kami ingin lebih meningkatkan integritas pertandingan dan keputusan yang diambil.''
 
Setelah melakukan uji coba dalam Piala Sudirman di Kuala Lumpur, Malaysia, bulan depan, analisa rekaman ulang video akan diperkenalkan secara resmi dalam kejuaraan Indonesia Terbuka dari tanggal 11-16 Juni.
 
Sistem ini secara bertahap akan dimulai untuk acara-acara Superseries lainnya dan semua pertandingan bulu tangkis.
 
Perwakilan komisi atlit di BWF Emma Mason memuji langkah itu sebagai “perkembangan penting bagi para atlit dan untuk bulu tangkis secara keseluruhan.'' (VOA)

  • bulutangkis
  • BWF
  • rekaman video
  • indonesia terbuka

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!