Arsenal Gagal Dapatkan Joachim Loew

KBR68H

OLAHRAGA

Kamis, 25 Apr 2013 06:37 WIB

Author

Doddy Rosadi

Arsenal Gagal Dapatkan Joachim Loew

arsenal, joachim loew, arsene wenger

KBR68H – Klub Inggris Arsenal mulai mencari pengganti Arsene Wenger sebagai manajer. Pria asal Prancis itu akan berusia 64 tahun Oktober nanti dan kontraknya akan selesai pada pertengahan tahun depan. Pihak manajemen memburu pelatih timnas Jerman Joachim Loew sebagai pengganti Wenger.

Namun, keinginan tersebut menemui jalan buntu. Federasi Sepakbola Jerman keberatan Loew menanggalkan jabatannya sebagai pelatih tim Panser setelah Piala Dunia 2014 usai. Pelatih 53 tahun itu dianggap bisa mengangkat kembali prestasi timnas Jerman di tingkat internasional.

“Kami ingin Joachim tetap bertahan sebagai pelatih usai Piala Dunia 2014. Kami ingin segera mendapat kepastian itu sebelum ajang itu digelar di Brasil,”kata Presiden Federasi Sepakbola Jerman Wolfgang Niersbach.
Loew memulai jabatannya sebagai pelatih timnas Jerman usai Piala Dunia 2006 menggantikan Juergen Klinsmann. Dia sempat menjadi asisten pelatih selama dua tahun sebelum akhirnya dipercaya menjadi pelatih kepala.

Arsenal masih punya harapan untuk membawa Loew ke stadion Emirates apabila dia menolak perpanjangan kontrak menjadi pelatih timnas Jerman. Hingga kini, Loew belum memutuskan untuk meneruska kontraknya sebagai pelatih timnas Jerman atau menerima tawaran dari sejumlah klub di Eropa untuk menjadi pelatih. (Dailymail)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Perlindungan Hukum untuk Para Pembela HAM Masih Lemah