OLAHRAGA

60 Pemain Dibidik untuk Timnas U-23

"Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan telah membidik 60 pemain yang akan bergabung dengan Garuda Muda."

Indra Nasution

60 Pemain Dibidik untuk Timnas U-23
rahmad darmawan, timnas U-23, sea games

KBR68H,Jakarta - Pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan telah membidik 60 pemain yang akan bergabung dengan Garuda Muda. Rahmad mengaku sudah mengantongi beberapa nama bibit yang mempunyai kuallitas bagus. Namun kata dia, Timnas hanya akan memanggil 30 pemain untuk melakukan seleksi.

"Banyak pemain yang kita panggil hampir seluruhnya merupakan pilar dari klub masing-masing yang saat sini sedang berkompetisi, tujuan saya untuk berkoordiansi dengan BTN, tentu untuk sama-sama sinkronisasi program, karena kompetisi adalah sesuatu hal yang penting untuk dilanjutkan," kata Rahmad kepada KBR68H.

Pelatih Arema Indonesia, Rahmad Darmawan kembali dipercaya untuk membesut Garuda Muda pada SEA Games 2013. Rahmad mengaku sudah menerima surat penunjukan pelatih Timnas U-23 bersama Aji Santoso. Menurut Rahmad, dirinya saat ini sedang berkoordinasi dengan manajemen Arema Malang untuk membahas status kepelatihannya tersebut.

  • rahmad darmawan
  • timnas U-23
  • sea games

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!