HEADLINE

Suarez Ingin Kembali ke Liverpool

"Luis Suarez tak menampik kemungkinan untuk kembali ke Liverpool dan menegaskan tak akan bermain untuk klub Liga Primer lainnya. "

Antonius Eko

Suarez Ingin Kembali ke Liverpool
Luis Suarez (foto: Antara)

Luis Suarez tak menampik kemungkinan untuk kembali ke Liverpool dan menegaskan tak akan bermain untuk klub Liga Primer lainnya. 

Penyerang Uruguay, yang pindah ke Barcelona dengan harga Rp 1,4 triliun pada musim panas lalu, kembali ke Anfield untuk tampil dalam laga amal Liverpool All-Star pada Minggu (29/3/2015) waktu setempat. 

Suarez mencetak 82 gol dalam 133 pertandingan untuk Liverpool dan setelah mendapat sambutan hangat dari penonton dalam laga itu, Suarez mengaku tak tertarik untuk bermain di klub Inggris lain. 

Saat ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Liverpool, Suarez mengatakan, “Jika saya kembali ke Inggris, saya akan bermain untuk Liverpool bukan tim lain.” 

Suarez masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua bersama tim Steven Gerrard XI. Dia tampil bersama bekas idola Anfield lainnya, Fernando Torres. Keduanya tak pernah bermain bersama di Liverpool. Torres pindah ke Chelsea pada Januari 2011, tak lama setelag Suarez resmi bergabung dari Ajax. Suarez mengaku senang bisa tampil bersama pemain Spanyol itu. 

“Empat tahun lalu saat saya bergabung di Liverpool, saya berharap bisa bermain bersama Fernando. Namun dia pergi tiga hari setelah saya datang ke sini,” tambahnya. 

Pemain yang mencetak gol saat laga El Clasico melawan Real Madrid beberapa hari lalu mengaku masih terkenang dengan pengalaman manisnya di Inggris. 

“Saya rindu dengan para fans. Suasananya sangat luar biasa. Semua orang yang pernah bermain di Liverpool pasti tahu betapa pentingnya para suporter. Mereka selalu ada di hati saya.” (foxsports) 

 

  • liverpool
  • luis suarez

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!