OLAHRAGA

Pogba Absen Sampai Mei

"Juventus mendapat hambatan dalam upayanya untuk meraih gelar domestik dan Eropa setelah pemain andalan Paul Pogba dipastikan absen hingga Mei akibat cedera hamstring. "

Antonius Eko

Pogba Absen Sampai Mei
Paul Pogba (kanan) (foto: Antara)

Juventus mendapat hambatan dalam upayanya untuk meraih gelar domestik dan Eropa setelah pemain andalan Paul Pogba dipastikan absen hingga Mei akibat cedera hamstring.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi kunci kesuksesan Juventus di musim 2014-15. Mereka kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 14 poin dan berpeluang besar meraih Scudetto dalam beberapa pekan mendatang.

Sayangnya, Pogba dipastikan tak bisa main di Liga Champions dan laga kedua semi final Coppa Italia melawan Fiorentina bulan depan.

Permain Prancis itu mengalami cedera saat mengalahkan Borussia Dortmund di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. Juventus, yang mendapatkan pemain itu dengan gratis dari Manchester United pada 2012, mengumumkan kabar ini pada Kamis (19/3) waktu setempat. Menurut Juventus, Pobga harus menjalani proses penyembuhan selama 50 hari.

Jika perhitungan Juventus tepat, Pogba bisa bermain di laga kedua semi final Liga Champions, jika mereka bisa melaju hingga babak empat besar. Meski demikian, Pogba kemungkinan baru sembuh total pada pertengahan Mei. (goal)  

  • Paul Pogba
  • juventus

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!