Pedrosa Khawatir Kariernya di MotoGP Berakhir

BERITA , OLAHRAGA

Senin, 30 Mar 2015 12:05 WIB

Author

Eli Kamilah

Pedrosa Khawatir Kariernya di MotoGP Berakhir

KBR - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, khawatir kariernya di MotoGP akan terancam pasca cedera lengannya yang tak kunjung membaik, meski ia telah menjalani operasi pada Maret 2014. 

Dia sendiri mengumumkan bahwa ia akan mengambil waktu rehat untuk mencari pendapat medis lainnya. Dalam GP Qatar, kemarin malam, pembalap asal Spayol itu hanya bisa menyelesaikan balapan di peringkat ke enam. 

Dia mengatakan selama balapan musim dingin ini, dia merasa cederanya membawa masalah. Dia harus bekerja sangat keras dalam setiap balapan. Dia mengaku sudah mencoba alternatif pengobatan lain, namun belum ada yang berhasil. 

Balapan selanjutnya adalah pada Grand Prix America di Austin, Texas, pada 12 April. Pedrosa yang sepanjang kariernya diwarnai oleh cedera tampaknya belum tentu bisa turun di seri tersebut. 

Pembalap berusia 29 tahun tersebut selalu mengalami hambatan dengan otot-otot tangannya dan ia sering kali mengalami kram. Pedrosa belum pernah memenangkan balapan sejak Agustus lalu di GP Ceko, sementara rekan setimnya, Marc Marquez, menjadi juara dunia dua kali dalam dua musim balapan terakhir.

Editor: Antonius Eko 

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

What's Up Indonesia

Kabar Baru Jam 8

Make Sex Healthy Again

News Beat

Kabar Baru Jam 7