covid-19

Maldini Minta Inzaghi Jangan Dipecat

Cesare Maldini meminta bekas klubnya tersebut untuk tidak memecat Filippo Inzaghi dari jabatan kepelatihan

BERITA | OLAHRAGA

Jumat, 27 Mar 2015 13:23 WIB

Author

Eli Kamilah

Maldini Minta Inzaghi Jangan Dipecat

Filippo Inzaghi (foto: Antara)

KBR - Legenda AC Milan, Cesare Maldini, meminta bekas klubnya tersebut untuk tidak memecat Filippo Inzaghi dari jabatan kepelatihan. Sang pelatih memang berada di ujung tanduk setelah rentetan hasil buruk dan mungkin akan dipecat jika gagal menembus zona Eropa musim ini.

Namun, legenda Milan ini membela Inzaghi. Dia berharap Milan mempertahankan Inzaghi hingga musim depan. Dia mengatakan Inzaghi sangat mengenal Milan, dan timnya.

Inzaghi sendiri mengaku tak khawatir mengenai rumor tentang masa depannya. Inzaghi mengakui, menjadi pelatih Milan harus siap menghadapi berbagai kecaman dari berbagai sudut. Karena itu, dirinya takkan terpengaruh oleh berbagai hal. Dia hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi bekas klubnya itu. (goal) 

Editor: Antonius Eko  

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ramai Cukai Rokok Mau Naik, Apa Kata Pakar dan DPR?