BERITA

Maldini Minta Inzaghi Jangan Dipecat

"Cesare Maldini meminta bekas klubnya tersebut untuk tidak memecat Filippo Inzaghi dari jabatan kepelatihan"

Maldini Minta Inzaghi Jangan Dipecat
Filippo Inzaghi (foto: Antara)

KBR - Legenda AC Milan, Cesare Maldini, meminta bekas klubnya tersebut untuk tidak memecat Filippo Inzaghi dari jabatan kepelatihan. Sang pelatih memang berada di ujung tanduk setelah rentetan hasil buruk dan mungkin akan dipecat jika gagal menembus zona Eropa musim ini.

Namun, legenda Milan ini membela Inzaghi. Dia berharap Milan mempertahankan Inzaghi hingga musim depan. Dia mengatakan Inzaghi sangat mengenal Milan, dan timnya.

Inzaghi sendiri mengaku tak khawatir mengenai rumor tentang masa depannya. Inzaghi mengakui, menjadi pelatih Milan harus siap menghadapi berbagai kecaman dari berbagai sudut. Karena itu, dirinya takkan terpengaruh oleh berbagai hal. Dia hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi bekas klubnya itu. (goal) 

Editor: Antonius Eko  

  • ac milan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!