BERITA

Alves Tunggu Kontrak Baru dari Barca

"Dani Alves berharap bisa mendapat kontrak baru di Barcelona musim panas ini "

Antonius Eko

Alves Tunggu Kontrak Baru dari Barca
Dani Alves (foto: express.co.uk)

Dani Alves berharap bisa mendapat kontrak baru di Barcelona musim panas ini meski banyak laporan yang menyebut bahwa dia diminati Manchester United dan Liverpool.

Pemain belakang Brasil itu akan habis kontraknya pada akhir Juni nanti. Namun Alves masih berharap bisa meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou dan tetap di Barcelona, dimana dia tinggal bersama anak-anaknya dan dekat dengan bekas istri, yang menjadi agennya.

Alves bakal memprioritaskan perundingan dengan Barcelona dan pelatih Luis Enrique juga tak mudah melepas para pemainnya mengingat klub tengah dihukum larangan mendatangkan pemain baru.

Selain itu Enrique kekurangan stok bek kanan. Douglas dan Martin Montoya belum menunjukkan penampilan terbaiknya di tim utama. 

Namun masih ada masalah yang menganjal. Pasalnya, Alves meminta kontrak baru selama tiga tahun, atau dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Sementara Barca lebih suka memberi kontrak 12 bulan dengan opsi setahun lagi. (goal)

  • barcelona
  • dani alves

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!