Alves Tunggu Kontrak Baru dari Barca

Dani Alves berharap bisa mendapat kontrak baru di Barcelona musim panas ini

BERITA | OLAHRAGA

Jumat, 27 Mar 2015 06:56 WIB

Author

Antonius Eko

Alves Tunggu Kontrak Baru dari Barca

Dani Alves (foto: express.co.uk)

Dani Alves berharap bisa mendapat kontrak baru di Barcelona musim panas ini meski banyak laporan yang menyebut bahwa dia diminati Manchester United dan Liverpool.

Pemain belakang Brasil itu akan habis kontraknya pada akhir Juni nanti. Namun Alves masih berharap bisa meneken perpanjangan kontrak di Camp Nou dan tetap di Barcelona, dimana dia tinggal bersama anak-anaknya dan dekat dengan bekas istri, yang menjadi agennya.

Alves bakal memprioritaskan perundingan dengan Barcelona dan pelatih Luis Enrique juga tak mudah melepas para pemainnya mengingat klub tengah dihukum larangan mendatangkan pemain baru.

Selain itu Enrique kekurangan stok bek kanan. Douglas dan Martin Montoya belum menunjukkan penampilan terbaiknya di tim utama. 

Namun masih ada masalah yang menganjal. Pasalnya, Alves meminta kontrak baru selama tiga tahun, atau dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim lagi. Sementara Barca lebih suka memberi kontrak 12 bulan dengan opsi setahun lagi. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17