Ronaldo Samai Rekor Puskas

Cristiano Ronaldo menyamai rekor Ferenc Puskas sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid setelah membuat dua gol ke gawang Schalke di laga kedua babak 16 besar Liga Champions

OLAHRAGA

Rabu, 19 Mar 2014 07:21 WIB

Author

Antonius Eko

Ronaldo Samai Rekor Puskas

real madrid, cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo menyamai rekor Ferenc Puskas sebagai pencetak gol terbanyak Real Madrid setelah membuat dua gol  ke gawang Schalke di laga kedua babak 16 besar Liga Champions. 


Peraih dua gelar Ballon d'Or itu membuat gol pembuka di menit 21. Setelah sempat disamakan oleh Tim Hoogland di menit 31, Madrid kembali unggul berkat gol Ronaldo di babak kedua. Gol itu menjadi gol ke-242 bagi Ronaldo dalam 236 pertandingan. 


Satu gol lagi bisa membuat pemain berusia 29 tahun itu berada di peringkat empat pencetak gol terbanyak. Rekor pencetak gol terbanyak masih dipegang Santillana (290 gol) disusul Alfredo di Stefano (307) dan Raul (323). (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Jurus Investasi Reksadana Antitekor

Kiat Asyik Tegakkan Prokes saat Rayakan Hari Raya

Kabar Baru Jam 7

Upaya Mencegah Penyebaran Covid-19 Klaster Idulfitri