Pepe Reina Ingin Main di AS

Penjaga gawang Napoli Pepe Reina menyadari peluangnya untuk kembali ke Inggris sangat kecil. Namun pemain Spanyol itu mengaku ingin bermain di Amerika Serikat hingga akhir karirnya.

OLAHRAGA

Selasa, 11 Mar 2014 10:02 WIB

Author

Antonius Eko

Pepe Reina Ingin Main di AS

napoli, liverpool, pepe reina

KBR68H - Penjaga gawang Napoli Pepe Reina menyadari peluangnya untuk kembali ke Inggris sangat kecil. Namun pemain Spanyol itu mengaku ingin bermain di Amerika Serikat hingga akhir karirnya. 


Pemain Liverpool itu berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim di Napoli. Dia menjadi pilihan utama pelatih Rafael Benitez. Napoli saat ini berada di peringkat tiga Serie A, dan memastikan satu tempat di final Coppa Italia. Sayangnya, Napoli belum juga memutuskan mengikat pemain itu secara permanen. 


“Saya ingin mencoba sesuatu yang berbeda di masa depan. Mungkin bermain di Amerika Serikat. Saya masih mampu bermain lima hingga enam tahun lagi. Saya pikir Napoli puas dengan penampilan saya, dan mereka akan bertemu Liverpool membahas situasi ini,” kata Reina. 


“Sulit bagi saya untuk kembali ke Inggris. Liverpool sudah mendapatkan Simon Mignolet yang masih muda. Mereka menyingkirkan saya untuk alasan ekonomi dan situasi ini tak akan berubah.” 


Pemain berusia 31 tahun itu mengaku sangat menikmati kehidupan di Italia selatan ketimbang di Merseyside.


“Setiap hari terasa lebih mudah dibanding sebelumnya. Saya dan keluarga bisa dengan mudah beradaptasi. Kehidupan di sini sangat berbeda dengan di Liverpool. Di Liverpool kami lebih banyak tinggal di rumah. Sementara di sini kami bisa lebih sering pergi keluar karena cuacanya sangat baik.” (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Aji: Waspada Tapi Jangan Bunuh Ular

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12