Novak Djokovic dan Flavia Berjaya di Indian Wells

Petenis dunia Novak Djokovic meraih gelar ketiga BNP Paribas Open setelah menaklukkan Roger Federer pada final di Indian Wells, Senin pagi (17/3) waktu Indonesia.

OLAHRAGA

Senin, 17 Mar 2014 07:46 WIB

Author

Ronny Rahmata

Novak Djokovic dan Flavia Berjaya di Indian Wells

Novak Djokovic, tenis

KBR68H - Petenis dunia Novak Djokovic meraih gelar ketiga BNP Paribas Open setelah menaklukkan Roger Federer pada final di Indian Wells, Senin pagi (17/3) waktu Indonesia. 


Djokovic menang 3-6, 6-3, 7-6(3) dalam 2 jam 12 menit. Ini adalah kali pertama Djokovic juara di Indian Wells tanpa memenangi Australian Open (Australia Terbuka) lebih dahulu seperti pada 2008 dan 2011. Gelar ini juga jadi yang pertama didapat Djokovic pada 2014. 


Sementara itu di tempat lainnya, Petenis Italia Flavia Pennetta meraih gelar ke-10 sekaligus yang tertinggi sepanjang karier tenisnya, setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska 6-2, 6-1. 


Pennetta diuntungkan dengan kondisi fisik lawan yang tak maksimal karena cedera. Bahkan, Radwanska sempat mendapat perawatan medis pada lututnya saat bertanding. Kemenangan ini juga menipiskan selisih kemenangan petenis 32 tahun tersebut atas Radwanska menjadi 3-4. Pennetta kini naik ke peringkat 12 dunia. Ranking tertingginya adalah 10 yang didapat pada 2009.(WTA)


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kesiapan Mental sebelum Memutuskan Menikah

Kabar Baru Jam 8

Setahun Pandemi dan Masalah "Pandemic Fatigue"

Kabar Baru Jam 10