KOI Upayakan Angkat Besi Jadi Cabor di Sea Games Singapura

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan segera menemui pejabat di Singapura agar mau memasukkan cabang olahraga (cabor) angkat besi dalam SEA Games 2015 di Singapura.

OLAHRAGA

Minggu, 30 Mar 2014 19:33 WIB

Author

Khusnul Khotimah

KOI Upayakan Angkat Besi Jadi Cabor di Sea Games Singapura

KOI, Angkat Besi, Sea Games Singapura

KBR68H,Jakarta - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan segera menemui pejabat di Singapura agar mau memasukkan cabang olahraga (cabor) angkat besi dalam SEA Games 2015 di Singapura.

Ketua KOI Rita Subowo mengatakan, pada 15 dan 18 April mendatang pihaknya akan rapat bersama komite organisasi di Singapura. Hingga saat ini Singapura belum mengisyaratkan akan memasukkan angkat besi dan juga karate sebagai cabang olahraga SEA GAMES.

“Kita dalam hal ini tentunya harus terus ya berupaya. Tapi nanti sekitar tangggal 18 kita ada rapat di Singapura dengan komite organisasi di sana, “ujar Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo.

Saat ini Singapura baru memasukkan 36 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di SEA Games 2015 Juli tahun depan. Dalam daftar tersebut tak ada karate dan angkat besi. Padahal Angkat besi sendiri merupakan cabang olahraga yang diunggulkan untuk dapat meraih emas.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Menyoal Krisis Iklim di Mata Generasi Muda

Pakar Peringati Ketersediaan Infrastruktur Kesehatan Jika Kasus Covid-19 Meningkat