OLAHRAGA

KOI Upayakan Angkat Besi Jadi Cabor di Sea Games Singapura

"Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan segera menemui pejabat di Singapura agar mau memasukkan cabang olahraga (cabor) angkat besi dalam SEA Games 2015 di Singapura."

Khusnul Khotimah

KOI Upayakan Angkat Besi Jadi Cabor di Sea Games Singapura
KOI, Angkat Besi, Sea Games Singapura

KBR68H,Jakarta - Komite Olimpiade Indonesia (KOI) akan segera menemui pejabat di Singapura agar mau memasukkan cabang olahraga (cabor) angkat besi dalam SEA Games 2015 di Singapura.

Ketua KOI Rita Subowo mengatakan, pada 15 dan 18 April mendatang pihaknya akan rapat bersama komite organisasi di Singapura. Hingga saat ini Singapura belum mengisyaratkan akan memasukkan angkat besi dan juga karate sebagai cabang olahraga SEA GAMES.

“Kita dalam hal ini tentunya harus terus ya berupaya. Tapi nanti sekitar tangggal 18 kita ada rapat di Singapura dengan komite organisasi di sana, “ujar Ketua Komite Olimpiade Indonesia, Rita Subowo.

Saat ini Singapura baru memasukkan 36 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di SEA Games 2015 Juli tahun depan. Dalam daftar tersebut tak ada karate dan angkat besi. Padahal Angkat besi sendiri merupakan cabang olahraga yang diunggulkan untuk dapat meraih emas.

Editor: Anto Sidharta

  • KOI
  • Angkat Besi
  • Sea Games Singapura

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!