OLAHRAGA

Indra Sjafrie Kantongi Nama Baru Calon Penghuni Timnas U-19

Indra Sjafrie Kantongi Nama Baru Calon Penghuni Timnas U-19

KBR68H, Jakarta - Badan Tim Nasional BTN akan mengumumkan sejumlah nama pemain sepak bola yang berhak mengikuti seleksi lanjutan di Timnas Usia di Bawah 19 Tahun atau U-19. Pelatih timnas Indra Sjafri mengatakan, para pemain potensial itu  ditemukan selama timnya bertanding malawan sejumlah klub lokal dalam rangkaian "Tur Nusantara" di Pulau Jawa. Tapi Indra Sjafri tidak menjelaskan rinci waktu pengumuman para pemain tersebut.


"Mereka mungkin diberi kesempatan untuk dites lanjut, apakah mereka masuk standar kita atau tidak untuk ikut berlatih. Ini akan kita lakukan dalam waktu dekat. Nanti BTN akan kasi tahu nama, dari tim dan daerah mana," kata Indra dalam Program Sarapan Pagi KBR68H.


Pelatih timnas Indra Sjafri menambahkan, komposisi yang ada sekarang di timnas juga bukan tim yang tetap. Masih ada kemungkinan pergantian pemain dengan pertimbangan kualitas. 

Sebelumnya, timnas U-19 telah menyelesaikan pertandingan melawan sejumlah klub lokal dalam Tur Nusantara di  Jawa. Rencananya timnas U-19 akan memanggil sejumlah pemain baru pada awal Maret sebelum melanjutkan tur  ke Kalimantan. Disana, ada tiga klub yang akan dilawan Evan Dimas dkk yaitu Persiba Balikpapan, Putra Samarinda, dan Mitra Kukar.


Editor : Sutami

  • Uji coba timnas U-19
  • Evan Dimas
  • Indra Sjafrie

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!