Greatest Day Jadi Lagu Resmi Timnas Inggris di Piala Dunia

Inggris bakal merilis lagu resmi untuk timnas yang akan berlaga di Piala Dunia 2014. Lagu berjudul Greatest Day aslinya milik grup Take That. Namun direkam ulang oleh Gary Barlow dan bekas kapten timnas Inggris Gary Lineker.

OLAHRAGA

Kamis, 06 Mar 2014 12:27 WIB

Author

Antonius Eko

Greatest Day Jadi Lagu Resmi Timnas Inggris di Piala Dunia

Greatest Day, Timnas Inggris, Piala Dunia

Inggris bakal merilis lagu resmi untuk timnas yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.  Lagu berjudul Greatest Day aslinya milik grup Take That. Namun direkam ulang oleh Gary Barlow dan bekas kapten timnas Inggris Gary Lineker. 


Sekitar 20 artis, termasuk Katy B, bekas personil Spice Girl Emma Bunton dan Pixie Lott juga terlibat dalam rekaman itu. Selain itu, bekas pemain seperti Peter Shilton, Michael Owen dan Glenn Hoddle ikut ambil bagian. 


Video resmi dari lagu itu akan disiarkan pada 21 Maret nanti. Semua keuntungan dari pejnualan lagu itu akan disumbangkan ke Sport Relief.


Inggris tak punya lagu resmi sejak Piala Dunia 2010 setelah manajer timnas ketika itu Fabio Capello melarang segala hal yang tak ada hubungan langsung dengan sepak bola. 


Greatest Day direkam di studio Sarm di London barat, tempat dimana single Band Aid direkam pada 1984. Lagunya sendiri baru diedarkan menjelang dimulainya Piala Dunia pada Juni nanti. (bbc) 



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 15

Menguasai Manajemen Amarah

Kabar Baru Jam 7

Wacana Jokowi Presiden 3 Periode