Gilas Arsenal, Mourinho Ragu Chelsea Juarai Liga Inggris

KBR68H - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku belum yakin The Blues bakal keluar menjadi juara Liga Primer Inggris akhir musim nanti.

OLAHRAGA

Minggu, 23 Mar 2014 10:44 WIB

Author

Sindu Dharmawan

Gilas Arsenal, Mourinho Ragu Chelsea Juarai Liga Inggris

Chelsea, Arsenal, Liga Inggris, Mourinho

KBR68H - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku belum yakin The Blues bakal keluar menjadi juara Liga Primer Inggris akhir musim nanti. Meski, penampilan anak asuhnya terbilang sangat mengesankan, terutama usai menggilas Arsenal dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu kemarin (Baca: Bahas Kontrak Baru, Chelsea Bakal Kurangi Gaji Terry). Kemenangan itu membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 69 poin. Sementara Arsenal di posisi empat dengan 62 poin. Menurut pria asal Portugal ini, Manchester City dan Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk menjadi juara dibanding timnya. Seperti dilansir Sky Sports, Mourinho beralasan, empat tim teratas di klasemen saat ini tidak ada yang bermain di Liga Champions, kecuali Chelsea. Kata dia, Chelsea masih memiliki dua laga penting di Liga Champions. (Goal)


Editor: Rumondang Nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Dampak Tambang terhadap Lingkungan di Sulawesi Tenggara dan Tengah

NFT, New Kid on the Block (chain)

Kabar Baru Jam 8

Seruan Penolakan Bibit-Bibit Kekuasaan Mutlak