Everton Perpanjang Kontrak dengan Chang

Everton menandatangani kontrak perpanjangan sponsor dengan Chang selama tiga tahun. Kontrak senilai Rp 302 miliar itu menjadi rekor dalam 136 sejarah klub itu. Kontrak berlaku awal musim depan dan menjadi sponsor terlama di Liga Primer.

OLAHRAGA

Jumat, 21 Mar 2014 11:37 WIB

Author

Antonius Eko

Everton Perpanjang Kontrak dengan Chang

everton

Everton menandatangani kontrak perpanjangan sponsor dengan Chang selama tiga tahun. Kontrak senilai Rp 302 miliar itu menjadi rekor  dalam 136 sejarah klub itu. Kontrak berlaku awal musim depan dan menjadi sponsor terlama di Liga Primer. 


Everton sudah memakai logo Chang selama 10 musim. Mereka sudah tiga kali memperbaharui kontrak pada 2005, 2008 dan 2010. 


Pimpinan eksekutif Everton Robert Elstone, penyerang Arouna Kone dan legenda klub Graeme Sharp sudah berada di Thailand untuk meneken kontrak di hotel Plaza Athenee Bangkok. 


“Everton menjalani hubungan yang baik dengan Chang selama 10 tahun. Kami saling mengerti dan membantu. Hubungan ini didasarkan pada kepentingan bersama dan menghormati satu sama lain,” kata Elstone. (skysports) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

DPR Desak Menteri BUMN Evaluasi Total BUMN

Perempuan dan Anak Dalam Pusaran Terorisme