Benitez: Mourinho Terlalu Banyak Bicara!

KBR68H- Manajer klub Italia, Napoli, Rafael Benitez melayangkan balasan perang kata-kata untuk menanggapi pernyataan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang berpendapat bahwa Juventus tidak akan mengakhiri perjalanan Liga Eropa musim ini dengan sukses, karena

OLAHRAGA

Minggu, 30 Mar 2014 12:27 WIB

Author

Sindu Darmawan

Benitez: Mourinho Terlalu Banyak Bicara!

Rafael Benitez, Mourinho, Napoli, Chelsea

KBR68H- Manajer klub Italia, Napoli, Rafael Benitez melayangkan balasan perang kata-kata untuk menanggapi pernyataan manajer Chelsea, Jose Mourinho yang berpendapat bahwa Juventus tidak akan mengakhiri perjalanan Liga Eropa musim ini dengan sukses, karena mengawali langkah mereka dari ajang Liga Champions. Benitez pun melakukan pembelaan terhadap Juventus yang bakal dihadapi oleh timnya akhir pekan ini. Perdebatan antar kedua pelatih sebelumnya juga pernah terjadi saat Benitez menukangi Liverpool. Ia menilai pelatih asal Portugal itu sebagai sosok yang lebih suka mengedepankan opini ketimbang fakta. Kata dia, Mourinho terlalu banyak bicara. Padahal saat memimpin Liverpool, ia mampu menaklukkan klub kaya tersebut meski dengan dana yang tidak melimpah. Akhir pekan ini, Napoli akan bertanding dengan Juventus dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke 32, di San Paolo, Senin dini hari nanti. (Baca: Napoli Bantah Pendukungnya Lecehkan Balotelli) (Goal)


Editor: Rumondang Nainggolan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menteri Nadiem Makarim Diminta Kaji Ulang Kebijakan Kampus Merdeka