Atletico Madrid Berpeluang Bawa Pulang Torres

Atletico Madrid ingin reuni kembali dengan Fernando Torres musim panas ini dan mereka langsung bergerak cepat untuk mengakhiri penderitaan pemain itu di Chelsea. Klub Spanyol itu siap mendatangkan pemain itu dengan status permanen atau hanya pinjaman.

OLAHRAGA

Kamis, 20 Mar 2014 09:45 WIB

Author

Antonius Eko

Atletico Madrid Berpeluang Bawa Pulang Torres

atletico madrid, fernando torres

KBR68H - Atletico Madrid ingin reuni kembali dengan Fernando Torres musim panas ini dan mereka langsung bergerak cepat untuk mengakhiri penderitaan pemain itu di Chelsea. Klub Spanyol itu siap mendatangkan pemain itu dengan status permanen atau hanya pinjaman. 


Chelsea siap melepas tiga penyerang seniornya, yaitu Torres, Samuel Eto’o dan Demba Ba. Sementara masa depan Romelu Lukaku di Chelsea juga diragukan. 


Torres sudah ditawarkan ke beberapa klub di Eropa. Namun dia masih terikat kontrak dua tahun dengan gaji sekitar Rp 2,8 miliar per pekan. Tingginya gaji itu bisa membuat banyak klub batal merekrutnya.


Atletico terus memantau berkembangan Torres dan paling berpeluang membawa kembali pemain itu ke Vicente Calderon. Ketertarikan juga datang dari Tottenham, Inter dan Galatasaray.


Atletico membutuhkan penyerang baru setelah Chelsea dikabarkan ingin membeli Diego Costa. Sementara penyerang lainnya David Villa tinggal memiliki sisa kontrak setahun lagi. 


Torres kurang begitu bagus musim ini. Dia baru membuar sembilan gol, empat di antara di Liga Primer. Manajer Jose Mourinho lebih memilih menurunkan Samuel Eto’o di barisan depan. 


Torres dikabarkan ingin mengakhiri kerjasamanya di Chelsea yang sudah berjalan selama tiga setengah tahun. Dia beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Atletico. 


Atletico bakal keberatan membayar gaji Torres. Namun mereka akan berusaha membujuk Chelsea agar mau membayar setengah gaji pemain itu. 


Inter juga tengah mencari pemain baru dan terus memantau perkembangan Torres, namun menurut beberapa sumber, klub Serie a itu masih keberatan dengan gaji yang diminta. 


Tottenham sempat mengajukan tawaran peminjaman pada Agustus lalu, namun Chelsea menolak melepasnya ke klub saingan satu kota. (goal) 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10