OLAHRAGA

Alberto Parreira: Brasil Tak Butuh Diego Costa

Alberto Parreira: Brasil Tak Butuh Diego Costa

Direktur teknik Brasil Carlos Alberto Parreira menegaskan negaranya tak membutuhkan Diego Costa dan menghormati keputusan pemain itu yang memilih bergabung bersama Spanyol. 


Pemain berusia 25 tahun, yang sempat dua kali bermain di tim Samba, mendapat kewarganegraaan Spanyol pada 2013 setelah pindah ke negara itu tahun 2007. Sejak itu Costa selalu mengungkapkan keinginannya membela tim Matador. 


“Diego Costa pernah bersama kami, bahkan sampai dua kali. Ada saatnya dia tak terpilih karena kami harus mencoba banyak pemain, namun dia tetap dalam pantauan kami. Saat kami memutuskan untuk memainkannya di Piala Konfederasi, dia sudah mengambil keputusan bermain untuk Spanyol,” kata Parreira. 


“Kami menghormati keputusan itu. Dia bukan lagi pemain Brasil. Dia sudah memutuskan bergabung di timnas Spanyol, namun Brasil masih bisa bertahan tanpanya, Anda tak perlu khawatir.” 

 

Parreira juga yakin pelatih Luiz Felipe Scolari bisa membawa Brasil meraih Piala Dunia keenam. Menurutnya, faktor tuan rumah bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk merebut tropi itu dari juara bertahan Spanyol. (goal) 


  • diego costa
  • brasil
  • spanyol
  • piala dunia

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!