Webber Tercepat di Latihan GP Sepang

Pebalap Formula Satu dari tim Red Bull Mark Webber meraih hasil tercepat dalam sesi latihan pertama di Sirkuit Sepang Malaysia. Dalam latihan pagi ini, Webber mengalahkan pebalap Lotus Kimi Raikkonen yang memenangi seri balap Melbourne pekan lalu.

OLAHRAGA

Jumat, 22 Mar 2013 12:31 WIB

Author

Agus Lukman

Webber Tercepat di Latihan GP Sepang

mark webber, formula 1, balap, sepang, malaysia

KBR68H - Pebalap Formula Satu dari tim Red Bull Mark Webber meraih hasil tercepat dalam sesi latihan pertama di Sirkuit Sepang Malaysia. Dalam latihan pagi ini, Webber mengalahkan pebalap Lotus Kimi Raikkonen yang memenangi seri balap Melbourne pekan lalu.

Hasil ini menjadi bekal penting bagi Webber untuk meraih poin pada pertandingan Grand Prix Formula Satu di Sepang, Minggu lusa. Pada pertandingan pekan lalu di Melbourne, Webber sempat meraih waktu tercepat kedua dalam sesi latihan. Namun pada saat balapan, Webber tercecer di urutan enam. GP Melbourne justru dikuasai Kimi Raikkonen.

Sementara itu rekan Webber dari tim Red Bull, Sebastian Vettel berada di urutan ketiga dalam sesi latihan, diikuti Fernando Alonso dari Ferrari. Pebalap McLaren Lewis Hamilton hanya mampu meraih posisi sembilan. (AP)


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Eps.6: Kuliah di Perancis, Cerita dari Dhafi Iskandar

Insiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarkat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak

Inisiatif Masyarakat untuk Wujudkan Hunian yang Layak