Selebrasi Antonio Conte Dikritik

Selebrasi peltih Klub Juventus Antonio Conte dikritik pelatih Bologna Stefano Pioli. Peryaan kemenangan Conte bersama supoter itu dianggap agak kelewat batas.

OLAHRAGA

Senin, 18 Mar 2013 11:10 WIB

Author

Rony Rahmata

Selebrasi Antonio Conte Dikritik

juventus, antonio conte

KBR68H - Selebrasi pelatih klub Juventus Antonio Conte dikritik pelatih Bologna Stefano Pioli. Peryaan kemenangan Conte bersama supoter itu dianggap agak kelewat batas. Conte sudah merayakan kemenangan timnya dengan mengepalkan tinju ke udara serta melempar ciuman ke kamera televisi saat permainan masih tersusa beberapa menit. Dalam pertandingan itu Juve unggul 2-0 atas Bologna.


Conte beralasan selebrasinya wajar sebagai ungkapan kemenangan karena Juve mulai mendekati raihan scudetto lagi. Sementara ciuman ke arah kamera merupakan gestus spontan yang ditujukan buat putrinya. Tripoin atas Bologna membawa Juve memimpin 12 angka atas Napoli, yang baru beraksi nanti malam menjamu Atalanta. (soccerway)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18