Perkuat Pertahanan, Arsenal Incar Ashley Williams

Bos Arsenal Arsene Wenger dilaporkan tengah mendekati bek Swansea City, Ashley Williams.

OLAHRAGA

Selasa, 05 Mar 2013 21:05 WIB

Author

Suryawijayanti

Perkuat Pertahanan, Arsenal Incar Ashley Williams

Arsenal, Ashley Williams, swansea city

KBR68H- Bos Arsenal Arsene Wenger dilaporkan tengah mendekati bek Swansea City, Ashley Williams. Pemain berusia 28 tahun ini telah menjadi salah satu pemain bintang Swansea di musim ini.

Wenger telah mengidentifikasi Ashley Williams sebagai pemain dengan kualitas kepemimpinan untuk mengontrol dan mengatur pertahanan Arsenal. Namun, Arsenal menghadapi persaingan  dari Liverpool  yang tertarik  mendapatkan Williams.

Williams telah menjadi bagian integral dari kesuksesan Swansea sejak bergabung dengan klub tersebut dari Stockport County, di era Martínez Roberto. Selama lima tahun terakhir dia menjadi tokoh kunci dalam pertahanan Swansea City.

Arsenal kembali terancam puasa tanpa gelar juara pada musim ini. Trofi terakhir yang diraih Arsenal adalah Piala FA pada 2005. (sportsmole)
 
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aktivitas Perekonomian Jakarta Lumpuh Akibat Banjir