covid-19

Newcastle Tundukkan Anzhi di Liga Eropa

Newcastle memastikan lolos ke perempat final Liga Eropa dengan kemenangan tipis 1-0 atas Anzhi Makhachkala di St James Park, dini hari tadi. Satu-satunya gol itu tejadi di menit-menit akhir pertandingan melalui sundulan Papiss Cisse memanfaatkan umpan si

OLAHRAGA

Jumat, 15 Mar 2013 09:08 WIB

Author

Antonius Eko

Newcastle Tundukkan Anzhi di Liga Eropa

Newcastle United, liga eropa

Newcastle memastikan lolos ke perempat final Liga Eropa dengan kemenangan tipis 1-0 atas Anzhi Makhachkala di St James Park, dini hari tadi.  Satu-satunya gol itu terjadi di menit-menit akhir pertandingan melalui sundulan Papiss Cisse memanfaatkan umpan silang Sylvain Marveaux.

Manajer Newcastle Alan Pardew mengganti tiga pemain inti yang diturunkan saat laga pertama di Rusia. Davide Santon, Steven Taylor dan Cheikh Tiote kembali dimainkan, sementara Hatem Ben Arfa, Tim Krul dan Fabricio Coloccini harus absen karena cidera.

Sementara pelatih Anzhi Guus Hiddink membangkucadangkan penyerang Lacina Traore. Absennya Willian membuat Anzhi hanya mengandalkan Samuel Eto’o, yang menjalani laga ke 100-nya di kompetisi Eropa. (goal)

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7